Sunday, September 28, 2014

Foto-foto Cut Meyriska (2014)

Profil Cut Meyriska.
Cut Ratu Meyriska atau yang lebih dikenal sebagai Cut Meyriska (lahir di Medan, 26 Mei 1993; umur 21 tahun) adalah seorang pemain sinetron Indonesia. Cut Meyriska dikenal setelah membintangi sinetron Kepompong sebagai Beverly, dan Arti Sahabat sebagai Vita. Chika, panggilan akrab Cut Meyriska, mengaku sebagai fans d'Masiv dan Harry Potter, sebelum melakoni peran dalam kedua sinetron tersebut, Chika sendiri telah sempat memainkan beberapa peran dalam sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta seperti Suci, Cinta Maia, Cucu Menantu, dan Cinta Bunga.

Foto-foto Cut Meyriska (2014) info terbaru hari iniSinetron Cut Meyriska:
Suci (sebagai Nadia)
Cinta Maia (sebagai Luna)
Cucu Menantu (sebagai Dina)
Cinta Bunga (sebagai Arini)
Kepompong (sebagai Baverly) mulai tanggal 22 Agustus 2009
Ulat Kepompong (sebagai Diana)
Arti Sahabat (sebagai Vita) mulai tanggal 7 Juni 2010
Dewa (sebagai Riska)
Karunia (sinetron) (sebagai Riska)
Kutunggu Kau di Pasar Minggu (sebagai Gia)
Magic (sinetron) (sebagai Citra)
Berkah (sebagai Widya)
Tendangan Dari Langit The Series (sebagai Sofie)
Cinta Anak Cucu Adam (sebagai Vera)
Kau Yang Berasal Dari Bintang (sebagai Judith)
Catatan Hati Seorang Istri (sebagai Karin / Hello Kitty)
FTV Cut Meyriska:
Pacarku Banyak Aturan (2009)
Cintaku Kejedot Angkot (2010)
Pacarku Superstar (2010)
http://id.wikipedia.org/wiki/Cut_Meyriska

Foto-foto Cut Meyriska:
Foto-foto Cut Meyriska (2014) - Info terbaru hari iniFoto-foto Cut Meyriska (2014) - Info terbaru hari iniFoto-foto Cut Meyriska (2014) - Info terbaru hari iniFoto-foto Cut Meyriska (2014) - Info terbaru hari iniFoto-foto Cut Meyriska (2014) - Info terbaru hari ini

4 comments

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI SALEH dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI SALEH di 0853-95881177 Untuk yg di luar indon telefon di +62853-95881177, Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI SALEH saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI Ruslan adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

Reply

Walaupun ini Blog "Sampah" tidak ada salahnya Anda Berkomentar. Karena "sampah" juga berguna buat Alam.

Anda TIDAK DILARANG menanam LINK di dalam kotak komentar, tapi alangkah lebih baik jika anda berkomentar dengan NAME/URL, karena LINK anda akan muncul di TOP KOMENTATOR (ada di pages Komentar Terbaru) di atas.

Terimakasih sudah berkunjung.