Monday, September 29, 2014

Eriska Rein Resmi Menikah

Profil Eriska Rein.
Eriska Reinisa (lahir di Tangerang, Indonesia, 3 Juni 1994; umur 20 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sebuah film pertamanya Ada Cinta Di Hati dan sinetron Cinta Cenat Cenut saat dia diperankan sebagai Gladys. Dia memulai karier dalam pemilihan Model Kawanku pada tahun 2008.

Eriska Rein Resmi Menikah
Eriska Rein Resmi Menikah.
Tak butuh waktu lama bagi artis cantik Eriska Rein dan kekasihnya, Mithu Nisar untuk memperlihatkan keseriusan dalam membina jalinan cinta.

Keduanya pun memutuskan untuk saling mengucap janji sehidup semati melalui tali pernikahan.

Pemeran Oneng dalam film 'Bajaj Bajuri The Movie' itu resmi menjadi istri Mithu lewat sebuah prosesi akad nikah yang digelar di Hotel Sun Lake, Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/9/2014).
"Alhamdulillah semua prosesnya lancar, saat ini kami berdua sudah resmi suami istri," ucap Eriska bersama Mithu usai melakukan prosesi akad nikah.
Menurut Eriska, menjalani proses pernikahan merupakan hal yang menegangkan baginya. Ia pun tak kuasa menahan tangis usai Mithu selesai mengucapkan ijab kabul sebagai tanda sahnya pernikahan.
"Tadi aku terharu pas minta doa restu. Ini kan sekali seumur hidup, agak deg-degan awalnya, tapi alhamdulillah lancar," papar Eriska.
Eriska dipersunting Mithu dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp100 ribu dan seperangkat alat shalat. Keduanya memutuskan untuk naik pelaminan setelah melewati delapan bulan masa pacaran.

Mithu Nisar berprofesi sebagai produser eksekutif di rumah produksi Starvision. Eriska Rein bertemu Mithu di lokasi syuting. Kisah cinta mereka sudah berjalan hampir tiga tahun. (Gie/Ade)
http://showbiz.liputan6.com/read/2111350/eriska-rein-resmi-menikah

Sinetron yang diperankan Eriska Rein:
Cinta Cenat Cenut
Tarix Jabrix The Series
Cinta Cenat Cenut 2
Cinta Cenat Cenut 3
3 Semprul Mengejar Surga
Bidadari-Bidadari Surga

Film yang diperankan Eriska Rein
Negeri 5 Menara (2012)
Bidadari-Bidadari Surga (2012)
Cinta Brontosaurus (2013)
Manusia Setengah Salmon (2013)
Aku Cinta Kamu (2014)
Bajaj Bajuri The Movie (2014)
Aku, Kau & KUA (2014)

Film televisi diperankan Eriska Rein
Ada Cinta Di Hati
Trio Katro
Ketemu Cinta Gara-Gara Sapi
Pesan Istimewa Dari Lantai 22
Dadang-Dudung

Iklan diperankan Eriska Rein
Ponds
Gery Salut Hazelnut
Biore
JasJus
Gery
IM3

4 comments

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SALEH yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI SALEH dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI SALEH di 0853-95881177 Untuk yg di luar indon telefon di +62853-95881177, Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI SALEH saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI Ruslan adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

Reply

Walaupun ini Blog "Sampah" tidak ada salahnya Anda Berkomentar. Karena "sampah" juga berguna buat Alam.

Anda TIDAK DILARANG menanam LINK di dalam kotak komentar, tapi alangkah lebih baik jika anda berkomentar dengan NAME/URL, karena LINK anda akan muncul di TOP KOMENTATOR (ada di pages Komentar Terbaru) di atas.

Terimakasih sudah berkunjung.