Saturday, September 27, 2014

Daftar Film Barat Genre Drama (2014)

Daftar Film Barat Genre Drama (2014) - info terbaru hari ini
Judul Film: A Walk Among the Tombstones (2014)
Plot/Alur cerita A Walk Among the Tombstones:
Film ini menceritakan tentang Scudder yang dulunya adalah salah satu anggota NYPD yang sudah tidak memiliki jabatan tersebut. Setelah keluar dari polisi NYPD, ia memilih profesi yang baru, yaitu sebagai detektif swasta, namun ia tidak memiliki lisensi operasi untuk tempat konsultasinya tersebut. Seorang pedagang obat terlarang mendatangi dirinya, ia memiliki permasalahan yang pelik, sekelompok orang telah menculik istrinya dan kemudian membunuhnya. Ia meminta Scudder untuk menyelidiki dan memberikan informasi tentang orang tersebut. Namun sepertinya ia berhadapan dengan target yang salah, karena ternyata kelompok tersebut sangat brutal dan berbahaya. Kali ini, Scudder tidak lagi mempedulikan tentang benar tidaknya tindakan yang ia lakukan, namun ia hanya berfokus pada perburuan para penjahat tersebut dan membawa mereka ke pihak hukum.
Release date: September 19, 2014 (USA)
Director: Scott Frank
Story by: Lawrence Block
Screenplay: Scott Frank
Producers: Danny DeVito, Stacey Sher, Michael Shamberg, Brian Oliver
Cast:
Liam Neeson sebagai Matthew Scudder
Dan Stevens
Boyd Holbrook

Judul Film: The Giver
PG-13 1h 40m - Action/Sci-Fi
Plot/Alur cerita The Giver (2014)
Dunia kehidupan Jonas (Brenton Thwaites) nampak sempurna. Semuanya berada di bawah kendali. Tidak ada perang atau takut sakit. Tidak ada pilihan bahwa setiap orang diberikan sebuah peran dalam masyarakat. Ketika Jonas berusia 12 th dia dikhususkan untuk menerima pelatihan khusus dari The Giver atau Receiver of Memories oleh masyarakat. Dia masuk ke dalam pelatihan dengan seorang pria tua yang disebut The Giver. Dari the Giver, Jonas belajar tentang rasa sakit, kesedihan, perang dan semua kebenaran tentang ketidak-bahagiaan dari dunia nyata.
Release date: August 15, 2014 (USA)
Director: Phillip Noyce
Adapted from: The Giver
Production company: Walden Media
Producers: Nicole Silver, Jeff Bridges, Orly Wiseman, Neil Koenigsberg
Pemain:
Brenton Thwaites (Jonas)
Jeff Bridges (The Giver)
Meryl Streep (Chief Elder)

Judul Film: Step Up All In
PG-13 1h 52m - Musical/Music
Plot/Alur cerita Step Up All In
Film drama dance berjudul “Step Up : All In” ini menceritakan tentang dua kelompok tarian yang berada di kota gemerlap Las Vegas yang bergabung agar memenangkan sebuah kejuaraan dalam berkompetisi. Mereka pun harus berjuang keras untuk agar bisa saling menjaga kekompakan dan menciptakan koreografi supaya bisa memberikan mereka sebuah kemenangan dan menjadi juara karena itulah yang menjadi tujuan dan mimpi dalam hidup mereka.
Release date: August 8, 2014 (USA)
Director: Trish Sie
Music composed by: Jeff Cardoni
Producers: Adam Shankman, Jennifer Gibgot
Production companies: Offspring Entertainment, Summit Entertainment
Pemain:
Briana Evigan (Andie)
Adam G. Sevani (Moose)
Ryan Guzman (Sean)

Judul Film: If I Stay
PG-13 1h 46m - Drama
Plot/Alur cerita If I Stay (2014)
Mia Hall (Chloë Grace Moretz) adalah seorang gadis pemain cello berbakat berusia 17 tahun. Kehidupannya hampir sempurna. Dia memiliki semua yang ia inginkan. Keluarganya selalu ada untuknya. Kekasihnya, Adam (Jamie Blackley), yang keren dan rupawan sangat mencintainya. Selain itu karir musiknya juga sangat cemerlang.
Semua kesempurnaan hidup yang ia peroleh tiba - tiba hilang. Sebuah kecelakaan tragis menimpa Mia dan keluarganya. Orang tua dan adiknya meninggal dunia. Sedangkan dirinya masih selamat namun mengalami koma. Sejak saat itu ia terjebak antara hidup dan mati, rohnya keluar dari jasad dan menyaksikan orang - orang disekitarnya yang sangat mencemaskan dirinya.
Namun pada akhirnya Mia harus membuat pilihan. Pilihan untuk hidup dengan segala kesusahan yang akan ia dapatkan nantinya atau kah pergi meninggalkan dunia ini
Release date: August 22, 2014 (USA)
Director: R. J. Cutler
Adapted from: If I Stay
Music composed by: Heitor Pereira
Language: English
Starring:
Chloë Grace Moretz (Mia)
Jamie Blackley (Adam)
Mireille Enos (Kat)

Judul Film: The Fault in Our Stars
PG-13 2h 6m - Drama/Romance
Sinopsis The Fault in Our Stars (2014)
Di diagnosis dengan kanker tiroid di stage ke IV pada bag-13, Hazel siap untuk mati sampai pada bag-14, dengan medis yang menyatakan ada tumor di paru-parunya. Dua tahun pasca mukjizat, Hazel berumur enam belas tahun dan meskipun dia bisa hidup untuk waktu yang lama (apa pun artinya) Hazel hidup ditambatkan ke tangki oksigen karena menyimpan tumor tenuously. Di sebuah kelompok pendukung kanker anak, Augustus tertarik pada Hazel, dengan tujuan yang baik dan tak terduga, perjalanan panjang dibutuhkan, itu mendorong Hazel untuk memeriksa kembali bagaimana penyakitnya, kesehatannya antara hidup dan mati yang akan menentukan, di sebalik itu setiap orang mungkin akan meninggalkannya.
Release date: June 6, 2014 (USA)
Director: Josh Boone
Adapted from: The Fault in Our Stars
Initial DVD release: September 16, 2014 (USA)
Awards: Teen Choice Award for Choice Movie: Liplock
Para pemain:
Shailene Woodley (Hazel Grace Lancaster)
Ansel Elgort (Augustus Waters)
Nat Wolff (Isaac)

Judul Film: Dolphin Tale 2
PG 1h 47m - Drama/Family
Plot/Alur cerita Dolphin Tale 2.
Jika dalam Dolphin Tale 1 kisah didalamnya berdasarkan kisah nyata seekor lumba-lumba, maka dalam sekuel ini terdapat beberapa hal fiksi di dalamnya. Diceritakan, Winter yang berada di aquarium besar, membutuhkan ikan lumba-lumba lain untuk bertahan hidup dan hal ini disadari oleh tim Clearwater Marine Hospital. Sepertinya, Hope bisa menjadi lumba-lumba yang mereka cari-cari, namun membawa Hope ke kolam Winter bukanlah tanpa hambatan, kondisi Hope mengalami penurunan dan membuatnya kritis sebelum sampai di tujuan. Tim pun berusaha sekuat tenaga untuk menolongnya hingga akhirnya Hope sampai di kolam Winter. Tidak tinggal diam, tim Clearwater Marine Hospital segera melakukan penanganan medis bagi hope. Apakah akhirnya hope berhasil melewati masa kritis tersebut dan menjadi teman bagi Winter?
Release date: September 12, 2014 (USA)
Director: Charles Martin Smith
Production company: Alcon Entertainment
Music composed by: Rachel Portman
Producers: Broderick Johnson, Andrew Kosove, Robert Engelman
Cast:
Morgan Freeman (Dr. Cameron McCarthy)
Harry Connick, Jr. (Dr. Clay Haskett)
Nathan Gamble (Sawyer Nelson)

Judul Film: Million Dollar Arm
PG 2h 4m - Drama/Sport
Sinopsis singkat film Million Dollar Arm.
Diceritakan, seorang agen olahraga bernama J.B. Bernstein dan rekannya bercita-cita untuk mencari orang yang berbakat dalam permainan baseball untuk dilatih dan diikutkan dalam liga profesional. Mereka lalu pergi ke India dan membuat sebuah acara talk show pencarian bakat yang bertajuk Million Dollar Arm.
Tidak butuh waktu lama, Bernstein dan temannya menemukan yang mereka cari. Kemampuan melempar dari dua orang yang tampaknya belum mengerti cara bermain baseball membuat mereka berkeinginan untuk melatih mereka. Dua orang yang bernama Dinesh Patel dan Rinku Singh tersebut kemudian diajak ke Amerika untuk belajar bermain baseball olahraga baseball.
Ternyata, melatih dua orang tersebut lumayan susah sehingga memaksa Tom House yang merupakan pelatih mereka untuk meminta bantuan tetangganya Brenda Paauwe untuk membuat mereka menjadi peman baseball yang handal. Bersama, kedua pelatih tersebut akan mempersiapkan mereka untuk mengikuti liga baseball Amerika.
Release date: May 10, 2014 (USA)
Director: Craig Gillespie
Featured song: Unborn Children
Screenplay: Thomas McCarthy
Producers: Joe Roth, Gordon Gray, Mark Ciardi
Cast:
Jon Hamm (J.B. Bernstein)
Suraj Sharma (Rinku)
Alan Arkin (Ray Poitevint)

Judul Film: Boyhood
R 2h 45m - Drama/Family
Sinopsis singkat Boyhood
Sutradara Richard Linklater siap meluncurkan sebuah sejarah. Sosok yang cukup akrab dengan aktor Ethan Hawke ini siap merilis sebuah masterpiece berjudul "Boyhood", yang juga menampilkan Ethan Hawke. "Boyhood" bercerita tentang apa saja yang dilalui seorang anak bernama Mason. Hebatnya, sosok Mason yang diperankan Ellar Coltrane memang benar-benar mengamati pertumbuhan bocah tersebut sejak ia berusia tujuh tahun hingga 18 tahun. Itu berarti film ini telah menjalani proses produksi selama 12 tahun, mulai dari tahun 2002 hingga 2013.
Release date: July 11, 2014 (USA)
Director: Richard Linklater
Screenplay: Richard Linklater
Producers: Anne Walker-McBay, Richard Linklater, Cathleen Sutherland
Cinematography: Shane F. Kelly, Lee Daniel
Cast:
Ethan Hawke (Mason Sr.)
Patricia Arquette (Olivia)
Ellar Coltrane (Mason)

Judul Film: White Bird in a Blizzard
R 1h 31m - Thriller/LGBT
Sinopsis singkat White Bird in a Blizzard
Sebuah film drama yang dimainkan oleh model seksi asal Perancis, Eva Green sedang dipersiapkan untuk tayang. Diberi judul White Bird In a Blizzard, di film tersebut Eva tampil bersama aktris muda berbakat, Shailene Woodley.
Kisah di dalam filmnya sendiri mengenai seorang gadis yang hidupnya berantakan setelah ibunya menghilang secara misterius. Adegan menghilangnya sang ibu dalam trailer, diperlihatkan secara absurd dan tidak jelas apa yang sedang terjadi di situ.
Tidak ada ekspresi apapun yang diperlihatkan oleh Shailene setelah Eva Green yang bermain sebagai ibunya bernama Eve Connor menghilang. Di situ hanya ada adegan tambahan saat Shailene berada di samping mobil yang bertempat di tengah padang salju.
Release date: October 24, 2014 (USA)
Director: Gregg Araki
Screenplay: Gregg Araki
Music composed by: Robin Guthrie
Story by: Laura Kasischke
Cast:
Shailene Woodley (Kat Connor)
Shiloh Fernandez (Phil)
Eva Green (Eve Connor)

Judul Film: The Monuments Men
PG-13 2h 0m - Comedy/Drama
Sinopsis singkat The Monuments Men.
“The Monuments Men” ini bercerita tentang sewaktu masa Perang Dunia II, Presiden Franklin D. Roosevelt menugaskan ahli sejarah dan seni serta kurator museum untuk menyelamatkan karya-karya seni yang telah dicuri oleh para Nazi di Jerman.
Untuk bisa mengembalikan karya-karya seni ke para pemilik serta sekaligus melakukan penyelamatan budaya adalah hal yang mustahil bagi mereka. Karena pada waktu itu Jerman yang memiliki tentara yang siap menjatuhkan siapapun, membuat ketujuh ahli sejarah itui harus berpikir keras supaya tujuan yang mereka rencanakan berjalan dan berhasil.
Yang apa yang bisa mereka lakukan sementara adalah lebih akrab dengan Michelangelo daripada senjata M-1. Selagi berpikir, mereka juga berlomba dengan waktu dan mencoba berbagai upaya untuk menyelamatkan budaya dari penghancuran yang akan dilakukan Nazi.
Release date: February 7, 2014 (USA)
Director: George Clooney
Initial DVD release: May 20, 2014 (USA)
Screenplay: George Clooney, Grant Heslov
Story by: Robert M. Edsel, Bret Witter
Para pemain:
George Clooney (George Stout)
Matt Damon (James Granger)
Cate Blanchett (Rose Valland)

Judul Film: The Hundred-Foot Journey
PG 2h 35m - Drama/Comedy
Sinopsis singkat Film: The Hundred-Foot Journey
Dimulai dengan munculnya Hassan Haji yang rakus, menceritakan perjalanan hidupnya, berdasarkan novel terkenal karya Richard Morais yang berjudul The Hundred-Foot Journey. Hidup penuh dengan warna, rasa dan aroma dari dapur, Film The Hundred-Foot Journey memperlihatkan tentang keharmonisan keluarga, kebangsaan atau nationality, dan misteri selera yang bagus.
Lahir di atas restoran sederhana kakeknya Mumbai, Hassan pertama kali mengalami kehidupan melalui whiffs ikan kari pedas, perjalanannya ke pasar lokal dengan ibunya. Tapi ketika tragedi menimpa keluarga dari India, mereka menghibur diri dengan makanan kuliner di seluruh dunia hingga akhirnya menetap di Lumière yaitu sebuah desa kecil di Pegunungan (French Alps).
Keluarga Haji riuh ketika Lumière diterpa oleh badai. Mereka membuka sebuah restoran India murah berhadapan dengan French relais (that of the famous chef Madame Mallory) dengan rempah-rempah dari India yang mengubah kehidupan desa eksentrik dan menyebalkan, dirayakan dengan tetangganya. Hanya setelah Madame Mallory mengadakan perang kuliner dengan keluarga imigran, apakah dia akhirnya setuju untuk menjadi mentor muda Hassan, membawanya ke Paris, peluncuran restoran sendiri dan melakukan petualangan baru.
Release date: August 8, 2014 (USA)
Director: Lasse Hallström
Music composed by: A. R. Rahman
Producers: Juliet Blake, Steven Spielberg, Oprah Winfrey
Production companies: DreamWorks Studios.
Staring:
Helen Mirren (Madame Mallory)
Manish Dayal (Hassan Haji)
Charlotte Le Bon (Marguerite)

Judul Film: When the Game Stands Tall
PG 1h 55m - Sport/Drama
Plot/Alur cerita dari film When the Game Stands Tall
Menceritakan perjalanan pelatih (football) sepak bola legendaris Bob Ladouceur (Jim Caviezel), yang mengambil De La Salle SMA Spartan dari ketidakjelasan kemenangan beruntun 151-game yang hancur semua catatan untuk setiap olahraga Amerika.
Release date: August 22, 2014 (USA)
Director: Thomas Carter
Screenplay: Scott Marshall Smith
Producer: David Zelon
Production company: Mandalay Pictures.
Staring:
Jim Caviezel (Bob Ladouceur)
Alexander Ludwig (Chris Ryan)
Michael Chiklis (Terry Eidson)

Judul Film: Endless Love
PG-13 1h 44m - Drama/Romance
Sinopsis singkat film Endless Love.
“Endless Love” bercerita tentang kisah percintaan antara seorang gadis terhormat dengan seorang pria yang karismatik. Namun keinginan mereka untuk bisa saling mencintai adalah suatu keputusan yang nekat dan membuat orang tua sang gadis berusaha melakukan apapun untuk memisahkan mereka.
Release date: February 14, 2014 (USA)
Director: Shana Feste
Initial DVD release: May 27, 2014 (USA)
Music composed by: Christophe Beck
Production companies: Universal Studios, Relativity Media
Cast:
Alex Pettyfer (David Axelrod)
Gabriella Wilde (Jade Butterfield)
Bruce Greenwood (Hugh Butterfield)

Judul Film: A Most Violent Year
1h 50m - Adventure/Drama
Plot/Alur cerita A Most Violent Year.
Film A Most Violent Year ditulis dan disutradarai oleh J.C. Chandor (All is Lost, Margin Call). Adalah set pada musim winter tahun 1981, salah satu statistik sejarah yang paling penuh dengan kejahatan di New York City. Film ini mengikuti cerita tentang kehidupan seorang imigran dan keluarganya, mereka berusaha untuk memanfaatkan American Dream, sementara kekerasan merajalela, kerusakan dan korupsi di suatu hari telah menyeret mereka dan mengancam untuk menghancurkan semua yang telah mereka bangun.
Release date: November 12, 2014 (USA)
Director: J. C. Chandor
Screenplay: J. C. Chandor
Production company: Participant Media
Producers: Neal Dodson, Anna Gerb
Cast:
Jessica Chastain
Oscar Isaac
Albert Brooks