Thursday, September 25, 2014

Blackberry Blend Cara BBMan lewat Komputer

Tentang Blackberry Blend
BlackBerry merilis software BBMan untuk komputer. Software khusus untuk BBM di komputer ini akan tersinkronisasi dengan BlackBerry ID anda. Software ini diberi nama BlackBerry Blend.

Kirim Pesan BBM Bisa Lewat PC dan Tablet
Bersama dengan Passport, BlackBerry turut memperkenalkan layanan baru bernama BlackBerry Blend. Layanan berbentuk aplikasi yang bisa diunduh secara gratis ini mengintegrasikan ponsel BlackBerry dengan aneka perangkat lain, termasuk tablet Android, iPad, serta komputer berbasis Windows dan Mac.

Pengguna BlackBerry bisa memanfaatkan Blend untuk membaca dan membalas pesan singkat BlackBerry Messenger (BBM) serta SMS yang diterima lewat ponsel BlackBerry melalui komputer.

Demikian pula dengan daftar kontak, email, dan jadwal di kalender ponsel, semuanya bisa diakses dari gadget lain atau PC.
“Dengan Blend, Anda mendapatkan informasi paling kredibel secara real time, tak peduli perangkat apapun yang Anda pakai. Kami percaya Blend akan mengubah cara Anda bekerja di berbagai macam perangkat,” ujar Direktur Handheld Software BlackBerry, Michael Clewley, dalam acara peluncuran BlackBerry passport di London, Inggris, Rabu (24/9/2014).
BlackBerry Blend bisa digunakan di komputer yang menjalankan Windows 7/ Mac OS X 10.7 atau yang lebih baru, serta tablet Android 4.4 Kitkat dan iPad dengan iOS 7 ke atas. Versi Blend untuk komputer sudah bisa diunduh di http://id.blackberry.com/software/desktop/blackberry-blend.html, sementara versi untuk tablet telah tersedia di toko aplikasi masing-masing platform.

Ke depannya, pihak BlackBerry berencana menambahkan fitur baru ke dalam Blend, seperti kemampuan menjawab panggilan telepon dari komputer.
http://tekno.kompas.com/read/2014/09/25/08280007/Kirim.Pesan.BBM.Bisa.Lewat.PC.dan.Tablet
Blackberry Blend Cara BBMan lewat Komputer - Info Terbaru Hari Ini

Berbagi Konten pada Berbagai Perangkat dan OS dengan Blackberry Blend
Bersamaan dengan peluncuran Blackberry Passport (24/9), BlackBerry Limited juga menghadirkan BlackBerry Blend, aplikasi terbaru Blackberry yang mampu menampilkan pesan (messaging) serta konten lainnya dari smartphone BlackBerry ke komputer maupun tablet penggunanya.
Dengan BlackBerry Blend, pengguna kini tidak akan khawatir lagi mengenai keamanan pada saat berbagi konten dan percakapan pribadi maupun profesional dengan menggunakan berbagai jenis perangkat smartphone atau tablet, baik itu menggunakan sistem operasi Windows, iOS, Mac, atau Android. Berkat fitur yang dimiliki BlackBerry Blend, memberikan kemudahan ketika pengguna menggunakan banyak perangkat saat beraktivitas sehari-hari.
Tak hanya notifikasi instan, pengguna aplikasi Blackberry Blend juga dapat menerima dan menjawab pesan, serta akses terhadap dokumen, kalender, kontak, dan media secara langsung di perangkat apapun. Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi menyimpan data di layanan cloud dan repot-repot lagi dengan urusan kabel data untuk mengirimkan data antar perangkat.
“Dengan jumlah waktu yang dihabiskan untuk berganti-ganti perangkat dalam satu hari, tipe integrasi yang ditawarkan oleh BlackBerry Blend akan memberikan level produktivitas baru bagi para pengguna kami,” jelas John Chen, Executive Chairman and CEO, BlackBerry.
BlackBerry Blend diluncurkan untuk smartphone BlackBerry Passport dan BlackBerry Porsche Design P’9983.

Aplikasi ini mendukung sistem operasi komputer desktop, termasuk Mac OS X 10.7 ke atas, tablet iPad iOS 7 ke atas, Windows 7 ke atas, serta tablet Android 4.4 ke atas.
http://chip.co.id/news/technology-gadget-apps-microsoft-blackberry-android-apple/13103/berbagi_konten_pada_berbagai_perangkat_dan_os_dengan_blackberry_blend